AMPG Dukung Program Pemerintah Cegah Penularan COVID-19 Dengan Bagi Masker

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.com__Organisasi massa pendukung Partai Golkar yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melakukan bakti sosial dalam rangka penanganan wabah Corona Virus Disesases (Covid-19) di wilayah Bantul dengan mengadakan kegiatan bagi—bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Jend. Sudirman S4 Klodran Bantul, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua AMPG Bantul H. SURYONO yang sekaligus merupakan anggota DPRD Bantul tersebut. Dirinya menerangkan bahwasannya AMPG merupakan organisasi sayap Partai Golkar yang solid bergerak mendukung program partai, pada masa pandemi corona ini AMPG bergerak melakukan bakti sosial bagi-bagi masker, penyemprotan disinfektan serta bantuan sembako kepada warga lansia.

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan AMPG terhadap pemerintah dalam program penanganan wabah corona, ungkap Suryono. Di sela-sela kegiatan baksos bagi-bagi masker tersebut, Suryono juga menyampaikan himbauannya agar seluruh lapisan masyarakat ikut serta mensikapi terjadinya wabah covid-19 agar tidak semakin meluas yaitu dengan bersama-sama mematuhi apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah. Mari bersama-sama memutus rantai penularan covid – 19 dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, jangan dulu mengadakan perkumpulan massa, terapkan phisical distancing, serta selalu gunakan masker, semoga wabah corona ini segera dapat kita tanggulangi bersama. Selanjutnya ia berpesan khusus untuk teman-teman AMPG bahwa berkaitan dengan adanya pandemic covid-19 ini pemerintah telah mengeluarkan Perppu No 2 Tahun 2020 yang pada intinya Pilkada akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020. Kami selaku yang dituakan dalam AMPG mengingatkan kepada anggota AMPG agar selalu ikut berperan aktif menjaga ketertiban, gunakan medsos secara bijak, jangan mudah percaya dengan berita hoax untuk mencegah konflik sosial di masyarakat, dan nantinya agar ikut berpartisipasi mensukseskan terselenggaranya Pilkada 2020 di wilayah Bantul berjalan aman dan tentram, pungkas Suryono.
Hal yang sama dikatakan oleh dewan penasihat AMPG yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Bantul Paidi, SIP berpesan kepada masyarakat agar mengikuti kebijakan Pemerintah berpartisipasi untuk memutus penyebaran Covid-19 yaitu dengan berdiam diri di rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan. Mari kita sikapi wabah corona ini dengan sungguh-sungguh, agar semuanya bersabar, menahan diri untuk tidak bepergian. Berkaitan dengan akan dimulainya tahapan Pilkada 2020 berpesan agar semua pihak ikut mendukung terselenggaranya Pilkada Bantul yang aman, damai dan nantinya didapatkan pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyat Bantul, kata Paidi(U1)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *