Forum Laskar PPP Dukung Pilkada Bantul 2020 Berjalan Aman.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__ Perkumpulan Laskar partai berlambang ka’bah yang tergabung dalam Forum Laskar Partai Persatuan Pembangunan Bantul (FLPPPB) melakukan deklarasi pemberian dukungannya kepada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni Suharsono dan Totok Sudarto (NOTO) bertempat di kediaman bupati petahana Suharsono Dusun Demangan Bangunharjo Sewon Bantul. Di sela-sela kegiatan deklarasi Sadam Prasetyo selaku Ketua FLPPPB mengatakan bahwa dukungan untuk duet NOTO ini atas saran tokoh-tokoh senior PPP DIY. Meski sejauh ini sikap DPC PPP Bantul untuk mendukung salah satu pasangan pada Pilkada Bantul 2020 belum jelas. Sadam memastikan, forum yang dipimpinnya ini bersifat independen. Sehingga tidak terikat struktur kepengurusan partai. Forum nantinya juga akan menemui pengurus DPC PPP Bantul dengan tujuan mengajak DPC PPP Bantul untuk turut mendukung pasangan NOTO dalam pertarungan Pilkada Bantul.

Dalam sambutannya Sadam mengatakan bahwa berkaitan dengan dimulainya kembali pentahapan pemilihan bupati dan wakil bupati maka selaku warga Bantul dan khususnya selaku Ketua Forum Laskar PPP Bantul menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan khususnya kepada teman-teman forum laskar agar selalu ikut berperan aktif menjaga ketertiban, gunakan medsos secara bijak, jangan mudah percaya dengan berita hoax untuk mencegah konflik sosial di masyarakat, dan nantinya agar ikut berpartisipasi mensukseskan terselenggaranya Pilkada 2020 di wilayah Bantul berjalan aman dan tentram, serta dapat terpilih pemimpin yang amanah. Perbedaan pilihan merupakan bagian dari demokrasi, jangan sampai terjadi perpecahan hanya karena beda pilihan

Sadam juga berpesan bahwa perhelatan Pilkada ini masih dalam situasi pandemic Covid-19, maka dari itu dirinya mengajak kepada semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang ditekankan oleh pemerintah. Mari bersama-sama memutus rantai penularan covid – 19 dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, terapkan phisical distancing, serta selalu gunakan masker kemanapun pergi ke tempat umum, tutup Sadam.(U1)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *