DPC PDIP Bantul Gelar Harlah ke 48.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com_DPC PDIP Bantul menggelar kegiatan Harlah PDIP yang ke 48 di kantor sekretariat Dusun Gempolan Trirenggo Bantul. Kegiatan Harlah kali ini diselenggarakan dengan sederhana mengingat masih terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh penjuru dunia. Hal tersebut dikatakan oleh pengurus DPC PDIP Bantul Yudha PW di sela sela kegiatan Harlah. Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa untuk mensikapi kondisi saat ini diperlukan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang bersih, jaga jarak aman 2 meter, kurangi bepergian, hindari kerumunan massa serta gunakan masker yang merupakan upaya untuk menghambat dan menghentikan rantai penularan virus corona.

Selanjutnya Yudha mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan khususnya kepada para simpatisan PDI Perjuangan yang tergabung dalam laskar Barisan Shirathal Mustaqim Brigade Selatan agar selalu menjaga komitmen berada di jalan yang baik, yakni selalu mematuhi aturan hukum yang ada, mari kita buktikan kalo laskar Barisan Shirathal Mustaqim Brigade Selatan adalah laskar yang patuh hukum. Kita telah mengetahui bahwa PDIP Bantul pada Pilkada 2020 telah berhasil memenangkan calon kita yaitu H. Abdul Halim Muslih dan Joko Budi Purnomo, kemenangan tersebut jangan sampai membuat menjadi sombong dan mari kita kawal sampai pelantikan.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua BSM Brigade Selatan Yuli Sariyanto yang mengatakan bahwa sebagai warga Negara yang baik kita harus mendukung kebijakan pemerintah berkaitan dengan penanganan virus corona yaitu agar masyarakat lebih banyak berdiam di rumah dan tidak keluar kecuali benar-benar penting, hindari kerumunan massa, physical distancing dan selalu memakai masker. Yuli juga mengatakan sebagai bagian dari warga negara, BSM Brigade selatan siap mendukung aparat kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram di wilayah Bantul.(u1)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *