Paguyuban Pengelola Hotel Dan Losmen Parangtritis Kretek Bantul Dukung Terciptanya Stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Bantul Mendukung Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19n

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com_Keberadaan Paguyuban Pengelola Hotel dan Losmen Parangtritis Kretek Bantul dimaksudkan untuk wadah informasi dan sarana silaturahmi bagi para pengelola dan warga masyarakat Mancingan Parangtritis Kretek Bantul. Hal ini ditegaskan oleh Margiyono selaku Ketua Paguyuban Pengelola Hotel dan Losmen Parangtritis.

Saat ditemua awak media (15/01/2021), Margiyono berharap agar warga masyarakat yang tergabung dalam paguyuban dan mayoritas bergerak di usaha penginapan dapat mengupdate informasi apa saja terkait dengan kejadian dan permasalahan yang ada. Harapan kami tidak hanya masyarakat Parangtritis saja yang dapat mengupdate informasi dari kami namun juga masyarakat Bantul pada umumnya.

Kedepan agar masyarakat yang ada di kawasan wisata Parangtritis dapat memberikan kontribusi informasi kepada aparat terkait apapun karena sekecil apapun informasi atau kejadian akan menjadi besar apabila tidak ditangani dengan baik dan mengharapkan adanya sinergi antara masyarakat dengan pengusaha pengelola penginapan dan hotel bahkan warung untuk saling berbagi informasi dan bekerja sama dengan pemerintah. Kerja sama yang baik antara masyarakat dan pengelola penginapan hotel dan losmen Parangtritis dengan aparat pemerintahan dan keamanan sangat diperlukan dalam membangun situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul.

Terkait dengan pandemic virus Covid 19, kami siap menerapkan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan menerapkan menjaga jarak, selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir yang diberlakukan juga bagi tamu-tamu kami, pungkas Ketua Paguyuban Pengelola Hotel dan Losmen Parangtritis Margiyono.(U6)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *