Sepakat !, GRAS Bantul Tolak Kenakalan Remaja dan Dukung Penanganan Pandemi Covid-19.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.com_Remaja merupakan aset masa depan suatu bangsa. Di samping hal-hal yang menggembirakan dengan kegiatan remaja-remaja pada waktu yang akhir-akhir ini dan pembinaan yang dilakukan oleh organisasi-organisasi pelajar dan mahasiswa, kita melihat pula arus degradasi moral yang semakin melanda di kalangan sebagian pemuda-pemuda kita, yang lebih terkenal dengan sebutan kenakalan remaja.
Hal tersebut adalah merupakan suatu masalah yang dihadapi masyarakat yang kini semakin marak, oleh karena itu masalah kenakalan remaja seyogyanya mendapatkan perhatian yang serius dan terfokus untuk mengarahkan remaja ke arah yang lebih positif, yang titik beratnya untuk terciptanya suatu sistem dalam menanggulangi kenakalan di kalangan remaja.

Salah satu kelompok yang mayoritas anggotanya usia remaja yaitu kelompok Guyup Rukun Akeh Sedulur (GRAS) Kabupaten Bantul memberikan himbauan.
“Menghimbau para kaum remaja untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dan mengajak kepada seluruh anggota GRAS Bantul untuk membantu aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” kata Rusli selaku ketua kelompok GRAS Bantul

Di dalam masa Pandemi ini kelompok GRAS Bantul juga mengajak kepada warga Bantul untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) penanganan Pandemi Covid-19.
“Kepada seluruh warga Bantul untuk membiasakan menerapkan prokes dari Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19” pungkas Rusli mewakili suara kelompok GRAS Bantul.(u4)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *