Brigade Joxzin Dukung Keamanan Bantul.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com_Brigade Joxzin Bantul yang merupakan kelompok pendukung Partai Persatuan Pembangunan berkomitmen mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bantul. Hal tersebut dikatakan oleh Korlap Joxzin Bantul Sdr. Hestu Pratoto pada 8/2. Hestu Pratoto atau yang lebih akrab dipanggil Totok mengatakan bahwa sebagai warga Negara yang baik kita harus mendukung kebijakan pemerintah berkaitan dengan penanganan virus corona yaitu agar masyarakat lebih banyak berdiam di rumah dan tidak keluar kecuali benar-benar penting, hindari kerumunan massa, physical distancing dan selalu memakai masker. Mari kita selalu patuhi hal-hal yang telah menjadi kebijakan pemerintah, ungkapnya.

Selain itu dirinya menyampaikan berkaitan dengan situasi keamanan di wilayah Kabnpaten Bantul, Brigade Joxzin akan selalu siap mendukung aparat kepolisian untuk melakukan pemberantasan radikalisme, terorisme, berita hoax, ujaran kebencian, intoleransi, isue sara dan aksi kejahatan jalanan. Brigade Joxzin Bantul yang merupakan bagian dari masyarakat Bantul mendukung terciptanya situasi yang aman dan tentram di wilayah Bantul.

Hal yang sama diungkapkan oleh Komandan Satgas Brigade Joxzin Sdr. Andri, bahwa untuk mensikapi kondisi saat ini diperlukan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang bersih, jaga jarak aman 2 meter, kurangi bepergian, hindari kerumunan massa serta gunakan masker yang merupakan upaya untuk menghambat dan menghentikan rantai penularan virus corona. Andri juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di saat terjadinya pandemi covid-19 ini agar saling bahu membahu ikut serta menjaga keamanan agar terwujud Bantul yang aman dan tentram, pungkasnya.(u1)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *