Paguyuban Pengelola Rumah Makan Bukit Bintang Piyungan Bantul Dukung Terciptanya Stabilitas Kamtibmas Di Kabupaten Bantul Mendukung Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mencegah Penyebaran COVID-19.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com_Keberadaan Paguyuban Pengelola Rumah Makan Bukit Bintang Piyungan Bantul dimaksudkan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar pedagang dalam menentukan harga yang terjangkau dengan tempat dan suasana yang nyaman agar kawasan Bukit Bintang bisa nyaman dan bias menarik pengunjung lebih banyak lagi agar dapat meningkatkan ekonomi warga sekitar. Hal ini ditegaskan oleh Ibu Budi Suprihatini selaku Ketua Paguyuban Pengelola Rumah Makan Bukit Bintang Piyungan Bantul.

Saat ditemui awak media (8/2/2021), Ibu Budi Suprihatini mengatakan akan selalu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul agar Kawasan Bukit Bintang selalu aman, tertib, nyaman, aman dan kondusif seperti harapan dari pemerintah.

Terkait dengan pencegahan penyebaran virus Covid 19, kami siap menerapkan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, handsanitizer, selalu memakai masker dan menjaga jarak antar pengunjung satu dengan lainnya, pungkas Ketua Paguyuban Pengelola Rumah Makan Bukit Bintang Piyungan Bantul Ibu Budi Suprihatini.(u6)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *