Warga Depok Mendukung Stabilitas Kamtibmas Di Kawasan Pesisir Selatan.

Warga Depok Mendukung Stabilitas Kamtibmas Di Kawasan Pesisir Selatan.
Spread the love

Warto-Mbantul-Com__Stabilitas keamanan sangat dibutuhkan oleh semua kalangan, terutama saat ini pemerintah sedang menghadapi pandemi Covid 19 yang belum diketahui kapan akan berakhir. Upaya pemerintah untuk kembali menggerakkan perekonomian warga diantaranya dengan kembali membuka kawasan pariwisata yang tentunya diperlukan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kabupaten Bantul memiliki wisata pantai unggulan yaitu wisata pantai Parangtritis yang saat ini sudah semakin berkembang, di bagian barat Kalurahan Parangtritis terdapat pantai Depok yang memiliki unggulan selain pantai juga terdapat wisata kuliner.
Rohmidi yang merupakan tokoh masyarakat setempat menyampaikan bahwa selalu memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka menggerakkan roda perekonomian masyarakat agar dapat bangkit dari dampak pandemi Covid 19 dan meminta agar masyarakat mentaati himbauan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.(U2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *