Pemuda Pancasila Dukung Keamanan dan Pencegahan Covid-19 di Bantul.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Bantul merupakan Ormas yang selalu konsisten dalam mensikapi indikasi-indikasi kegiatan yang menyimpang dari nilai-nilai Pancasila. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Bantul Sdr. Doni Bimo Saptoto. Doni mengatakan bahwa dirinya beserta dengan anggota Pemuda Pancasila akan menjadi garda terdepan dalam mensikapi dinamika di masyarakat manakala terdapat indikasi-indikasi kegiatan yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila, karena bila kita biarkan paham yang melenceng dari nilai-nilai Pancasila akan mengancam negara.

Doni menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini kita juga ambil bagian untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial, kegiatan yang telah kita laksanakan antara lain bakti sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat dengan lokasi di tempat-tempat umum wilayah Bantul. Mari kita selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran covid-19 dengan gerakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Semoga Covid-19 ini segera dapat kita kendalikan bersama.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan berkaitan dengan situasi keamanan di Bantul, Pemuda Pancasila Bantul siap mendukung aparat kepolisian untuk melakukan pemberantasan radikalisme, terorisme, berita hoax, ujaran kebencian, intoleransi, isue sara dan aksi kejahatan jalanan. Pemuda Pancasila Bantul yang merupakan bagian dari masyarakat Bantul selalu siap mendukung terciptanya situasi yang aman dan tentram di wilayah Bantul.(u1)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *