LASKAR PANGERAN SAMBER NYOWO BANTUL DUKUNG TERCIPTANYA STABILITAS KAMTIBMAS DI KABUPATEN BANTUL MENDUKUNG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Keberadaan Laskar Pangeran Samber Nyowo di Kabupaten Bantul ditujukan sebagai wadah perjuangan ummat Islam dan wahana pembangunan demokrasi untuk mewujudkan keadilan sosial dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai perwujudan nilai-nilai Islam yang bersifat Rahmatan Lil ‘Aalamiin. Hal ini ditegaskan oleh Saudara Denada Wisnu selaku Ketua Laskar Pangeran Samber Nyowo Bantul.

 

Saat ditemui awak media (8/4/2021), Denada Wisnu mengatakan bahwa Laskar Pangeran Samber Nyowo Bantul akan selalu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul dengan saling menghormati antar perguruan pencak silat.

 

Terkait dengan pencegahan penyebaran virus Covid 19, kami siap menerapkan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 yaitu dengan mewajibkan anggota dan pendukung Laskar Pangeran Samber Nyowo untuk selalu memakai masker, saling menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan dan wajib mencuci tangan sebelum latihan, pungkas Denada Wisnu. virus Covid 19, kami siap menerapkan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 yaitu dengan mewajibkan anggota dan pendukung Laskar Pangeran Samber Nyowo untuk selalu memakai masker, saling menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan dan wajib mencuci tangan sebelum latihan, pungkas Denada Wisnu.(U6)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *