Laskar Taliban Dukung Aparat Lawan Kejahatan Jalanan.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Ormas yang memiliki afiliasi dengan DPC Partai Persatuan Pembangunan Bantul yang menamakan dirinya Laskar Taliban menggelar kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil untuk masyarakat di wilayah Kapanewon Pandak. Kegiatan tersebut merupakan agenda kegiatan laskar Taliban yang bertujuan untuk meringankan saudara-saudara di masa pandemi Covid-19, hal tersebut disampaikan ketua Taliban Sdr. Johar. Selain itu Johar mengatakan bahwa dirinya beserta dengan anggota laskar Taliban akan selalu melakukan kegiatan yang bersifat sosial, adapun untuk pendanaan berasal dari iuran anggota secara rutin.

Johar menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, dalam melakukan kegiatan kita juga akan selalu menerapkan protokol kesehatan. Mari kita selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran covid-19 dengan gerakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Semoga wabah Covid-19 ini segera hilang dari Indonesia khususnya wilayah Bantul.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan berkaitan dengan situasi keamanan di Bantul, Laskar Taliban siap mendukung aparat kepolisian untuk melakukan pemberantasan radikalisme, terorisme, berita hoax, ujaran kebencian, intoleransi, isue sara dan aksi kejahatan jalanan. Laskar Taliban yang merupakan bagian dari masyarakat Bantul selalu siap mendukung terciptanya situasi yang aman dan tentram di wilayah Bantul.(U1)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *