ASOSIASI PEDAGANG PASAR SELURUH INDONESIA (APPSI) PASAR NITEN BANTUL DUKUNG TERCIPTANYA STABILITAS KAMTIBMAS DI KABUPATEN BANTUL MENDUKUNG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Pasar Niten Bantul yang beralamatkan di Jl. Bantul Tirtonirmolo Kasihan Bantul merupakan sebuah organisasi yang menghimpun serta menggerakkkan segenap potensi pedagang pasar terlibat aktif dalam proses aktivitas ekonomi APPSI serta membangun jaringan usaha produktif dengan stakeholders yang lain, seperti perbankan, swasta dan pemerintah. Selain itu juga untuk mempertinggi ketahanan mental dengan senantiasa aktif membimbing anggotanya untuk mengamalkan keyakinan agamanya masing – masing yang sesuai dengan falsafah Pancasila seperti sebagaimana tercantum dalam Pembukaan UUD 1945. Mengadakan kegiatan – kegiatan untuk mengembangkan daya nalar, melatih kepemimpinan, mengupayakan peningkatan kesejahteraan pedagang pasar dan mengembangkan seni dan budaya nasional serta kegiatan pada bidang sosial dan ekonomi serta hukum, ujar Wakil Ketua APPSI Pasar Niten Bantul Mulyadi.

Saat ditemui awak media (8/6/2021), Mulyadi mengatakan bahwa APPSI Pasar Niten Bantul akan selalu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantul dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pasar Niten.

Terkait dengan pencegahan penyebaran virus Covid 19, APPSI Pasar Niten Bantul siap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 yaitu dengan menyediakan fasilitas cuci tangan, mewajibkan para pedagang dan pembeli untuk selalu memakai masker, dan saling menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan, pungkasnya.(U6)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *