Banser Kasihan Tolak Gangguan Kamtibmas di Masa Pandemi.

Posted by
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Situasi kamtibmas sangat diharapkan oleh seluruh
masyarakat untuk dapat diwujudkan, sehingga menimbulkan perasaan tentram
dan damai untuk setiap masyarakat dan dapat meningkatkan motivasi
dan semangat daIam bekerja, karena tidak ada rasa takut akibat kemungkinan
adanya gangguan yang akan menimpa. Situasi yang aman adalah salah satu jaminan bagi kesuksesan masyarakat, bangsa dan negara dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Ormas Banser Kasihan menolak segala bentuk kegiatan yang mengganggu kamtibmas
“Saya Ambar Riyanto selaku komandan Banser Satkoryon Kasihan dengan ini menolak segala kegiatan yang mengganggu kamtibmas serta mengganggu keamanan didalam masyarakat pada masa Pandemi ini” ujar Ambar Riyanto ketua Ormas Banser Satkoryon Kapanewon Kasihan Bantul

Ambar Riyanto selaku perwakilan Ormas Banser Satkoryon Kasihan juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
“Kami juga menginstruksikan untuk segenap masyarakat untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan yang bersih, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, semoga kita bisa tetap bertahan di masa Pandemi ini dan semoga masa Pandemi ini segera berakhir dan kita kembali ke hidup normal” pungkas ketua Ormas Banser Satkoryon Kapanewon Kasihan Bantul periode 2019-2024.(U4).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *