Laskar Brisik Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas di Bantul

Laskar Brisik Siap Menjaga Stabilitas Kamtibmas di Bantul
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Laskar GPK Brizik menggelar kegiatan galang dana untuk korban letusan semeru yang terjadi pada tanggal 5 desember lalu. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian laskar brizik kepada korban letusan semeru serta bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh korban semeru.

Wakijan menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, dalam melakukan kegiatan kita juga akan selalu menerapkan protokol kesehatan. Mari kita selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran covid-19 dengan gerakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Semoga wabah Covid-19 ini segera hilang dari Indonesia khususnya wilayah Bantul.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan berkaitan dengan situasi keamanan di Bantul, Laskar Brizik siap mendukung aparat kepolisian untuk melakukan pemberantasan radikalisme, terorisme, berita hoax, ujaran kebencian, intoleransi, isue sara dan aksi kejahatan jalanan. Laskar GPK Brizik yang merupakan bagian dari masyarakat Bantul selalu siap mendukung terciptanya situasi yang aman dan tentram di wilayah Bantul.(U1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.