Klub Menembak Nakula bertekad menjaga satwa yang dilindungi. 

Klub Menembak Nakula bertekad menjaga satwa yang dilindungi. 
Spread the love

Warto-Mbantul.Com__Klub menembak Nakula di wilayah sewon bantul bertekad menjaga anggotanya agar dalam melakukan hobby menembak tetap nemperhatikan sasaran dan tidak menembak hewan yang dilindungi. Hal itu bertujuan agar satwa yang dilindungi tidak punah dan tetap lestari. Hal tersebut dikatakan oleh Gunawan Haribawa S.Pd selaku pembina klub menembak Nakula.

Ditemui wartawan Gunawan Haribawa juga S.Pd menuturkan, Jum’at (09/10) sebagai organisasi yang bernaung dibawah Perbakin Pengcab Bantul, pihaknya merasa peduli atas kondisi yang ada saat ini, sehingga pihaknya bertekad untuk turut serta membantu aparat Kepolisian dalam mensosialisasikan tertib administrasi kepemilikan Senapan Angin bagi Komunitas Menembak di wilayah Bantul.

Semoga langkah yang kami lakukan bisa diikuti oleh Komunitas Menembak yang lainnya, dan harapannya peredaran Senapan Angin di masyarakat dapat terkontrol dengan baik sehingga akan bisa meminimalisir terjadinya penyalahgunaan, khususnya perburuan hewan yang dilindungi ” pungkasnya.(U1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.