Partai Gelora Bantul Siap Menghadapi Pemilu Serentak 2024

Partai Gelora Bantul Siap Menghadapi Pemilu Serentak 2024
Spread the love

Warto-Mbantul.com_Partai Gelombang Rakyat Indonesia (disingkat Partai Gelora Indonesia) adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019 dengan Kantor Pusat : Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi  Jakarta Selatan 12970.

Partai ini didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia. Partai ini dideklarasikan dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta, 10 November 2019. Setelah melewati proses pendaftaran dan verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM RI, Partai Gelora sah menjadi badan hukum dengan penyerahan SK Menteri Hukum & HAM pada 2 Juni 2020.

Dibantul sendiri Partai Gelora sudah siap menghadapi Pemilihan serentak yang dilaksanakan di tahun 2024 mendatang. Ditemui secara terpisah ketua DPD Gelora Bantul Adiyudha mengatakan bahwa DPD Gelora bekerja keras dalam mendapatkan suara di Kabupaten Bantul, berbagai persiapan sudah dilakukan mulai tahun ini diantaranya adalah Rakorwil partai yang dilaksanakan pada bulan Februari kemarin.(u1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *