Laskar Sembrani Menghimbau untuk tidak terpengaruh berita hoax

Laskar Sembrani Menghimbau untuk tidak terpengaruh berita hoax
Spread the love

Warto-mbantul.com_Menjelang pemilihan serentak tahun 2024 banyak beredar berita hoax yang tersebar di media sosial yang berisi saling menjatuhkan antar parpol maupun antar tokoh politik yang dimungkinkan akan menjadi calon lawan pada pemilihan serentak 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Laskar┬ássmbrani menyayangkan hal tersebut, “seharusnya dunia politik adalah dunia yang demokratis, dunia bebas ekspresi namun harus di dasari dengan fakta bukan dengan berita hoax yang saling menjatuhkan”. Ungkap Sdr Nur.

Masyarakat yang sering menggunakan media sosial atau biasa disebut Netizen saat ini dianggap belum bisa memilah berita yang mana yang benar dan salah. Bahkan pada sebuah komentar di halaman berita hoax netizen cenderung langsung memberikan komentar negatif yang tentu dapat dibaca semua orang sehingga dapat menimbulkan opine kepada siapa yang membacanya.

“Kami dari laskar Sembrani mengharap kepada aparat kepolisian atau instansi yang berkepentingan untuk dapat meminimalisir tersebarnya berita hoax demi berjalannya pemilu 2024 yang jujur, adil, aman dan damai”. Tandas Sdr Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *