PAGUYUBAN KELUARGA GOJEK BANTUL SEBAGAI WADAH AJANG SILATURAHMI ANGGOTA

PAGUYUBAN KELUARGA GOJEK BANTUL SEBAGAI WADAH AJANG SILATURAHMI ANGGOTA
Spread the love

Warto-Mbantul.com__Adanya aplikasi ojek yang berbasis online cukup memberikan kemudahan bagi penguna transportasi, hanya dengan bantuan aplikasi yang di tanamkan di Hp masyarakat luas bisa bermobilitas tanpa adanya kendala.
Begitu juga dengan para ojek tentunya adanya aplikasi yang berbasis online tersebut juga memberikan kemudahan dalam mejalankan profesinya, salah satu komunitas yang menaungi ojek online di bantul yaitu paguyuban Keluarga Gojek Bantul dimana paguyuban ini telah memberikan karya nyata bagi masyarakat khususnya pelanggan ojek online.

Anggota paguyuban Keluarga Gojek Bantul saat ini berjumlah lk 250 orang, dan paguyuban aktif dalam melaksanakan kegiatan baik kegiatan yang bersifat rutin seperti kopdar juga melakukan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, dhuafa dan lainnya.

Untuk membantu saudara kita di wilayah Pedukuhan Dermojurang Kalurahan Seloharjo Kapanewon Pundong yang saat ini sedang dilanda kekeringan, Keluarga Gojek Bantul menggelar bakti sosial berupa droping air bersih.

Penyampaian ketua KGB bahwa kegiatan baksos dilatarbelakangi dampak kemarau dan kekeringan yang melanda beberapa wilayah Bantul.  Pihaknya melihat banyak warga yang mengeluh kekurangan air bersih sehingga sebagai bentuk simpati kepada sesama dan belajar untuk bersama-sama melakukan kegiatan kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *